Pagi Hari di Kota Tua

Jumat, 28 Januari 2011 - Diposting oleh Septina Putri di 7:18:00 AM


pagi ini gue ikut bokap ngantor, gue tidur jam 1 bangun jam setengah 5 pagi. pola tidur gue kebalik sejak liburan, siang jadi malam, malam jadi siang, lama-lama jadi kampret juga gue!

pas nyampe kantor, gue langsung mantengin komputer dan seperti biasa web pertama yang gue buka adalah facebook. males juga ol facebook pagi-pagi, yang online cuma 4 orang mau ngapain juga kan.

akhirnya gue log out juga tuh account facebook gue. pas udah ke logout, tiba-tiba muncul email dan password punya orang otomatis langsung di kotak email dan passwordnya. padahal sebelumnya semua histori udah gue apus dari mozilla ini *HORROR*

lalu tanpa pikir panjang langsung gue log in aja tuh. nah pas gue liat-liat itu yang punya cowo dengan nama "Asrori X-friends" gue langsung terenyuh, dia mantan temannya siapa? kenapa sampai jadi mantan teman? bukannya yang putus itu cuma pacar ya? teman ga putus juga kan? bener kan pertanyaan gue barusan?

maaf ya sebelumnya Asrori X-friends, gue ga tau lo siapa tapi gue cuma iseng liat-liat akun lo. ga gue apa-apain kok, suweeer deh. nah pas gue liat ternyata dia udah "Berpacaran dengan Uchiha Evy Rainsworth II" rainsworth itu artinya hujan yang berharga ya? hmm laku berapa air hujan kalo dijual? gue mulai bertanya-tanya dalam hati kenapa ibunya ngasih nama itu buat dia.

nah tuh cowo juga dipoke sama "Uchiha Evy Rainsworth II" dan "Uchiha Evy Rainsworth" gue heran kenapa itu pacarnya sampai bikin 2 akun facebook? karena penasaran, gue buka juga itu profil pacarnya yang satu lagi. ternyata nama aslinya Evy Masyithoh karena nama akunnya yang lengkap "Uchiha Evy Rainsworth (Evy Masyithoh)" ya terjawablah sudah ternyata rainsworth itu bukan nama aslinya, huuuft.

gue semakin bingung sama akun-akun facebook ini dan akhirnya gue pun mengakhiri keisengan gue dengan melogoutnya.