GALAU Karena IPK

Kamis, 13 Januari 2011 - Diposting oleh Septina Putri di 9:51:00 PM
eaaa, malam ini gue galau lagi tapi kali ini gara-gara ipk.

singkat cerita, nilai menkop (manajemen koperasi) gue c+. shock bangetlah gue! secara itu mata kuliah 3 sks, bisa bikin ip gue terjun bebas pastinya. mungkin itu dosen (sebut saja dia wa ode) sensi kali ya sama gue. temen-temen gue aja ga ada yang serendah gue dapetnya. dia apal nama gue, pernah waktu itu si vivi nanya tapi dia malah bilang "septina putri" ya? ya ampun segitu famousnya ya gue buat dia? ada temen gue (ga usah disebutlah ya namanya) nilai utsnya juga tinggian gue, kelompok presentasi pun barengan, nilai uas ga tau sih, tapi dia dapet b gitu seenggaknya.

ya ampuuun wa ode kenapa sih sama gue? perasaan gue ga punya salah apa-apa deh sama dia. apa mungkin dia iri sama kecantikan gue? (kalo mau muntah, muntah aja, gue juga eneg nulisnya) hmm ini semua cuma suudzon gue aja sih, ya siapa yang tau isi hatinya wa ode apaan. cuma allah yang tau. dan sekarang yang bisa gue lakuin cuma IKHLAS buat nerima semuanya. semoga ada hikmah dibalik semua ini (halaaah..) intinya gue harus lebih rajin belajar lagi. mungkin kemaren gue ga masuk karena dbd 2 minggu dan ehem ada masalah tentang percintaan kali ya yang bikin gue jadi ga konsen. well, be patient sept :)

*nulisnya sambil bercucuran air mata buaya*